Popular Post

Posted by : Andrian 11 Apr 2013

Kalo di lihat dari stastistik Blog ane, kayaknya Post yang berbau tentang Game Ringan ternyata banyak yang view hehehe :D
Makanya kali ini ane mao Post Game Adventure and Fight [Online] yang Ringan dan engga sampe makan RAM 1GB :hammer. Berhubung Ane pengguna Notebook yang RAM nya dikit dan Lemo, jadinya ane Posting Game yang Enteng atau Ringan-Ringan aja, kalo Game yang lebih dari 1GB notebook ane ga kuat :hammer *sory jadi curcol*
Langsung masuk Penjelasan dan Deskripsi Tentang Game Online Gunbound 1090 aja dah :v
Mohon dibaca Deskripsi dari game Online Gunbound 1090 agar agan dapat langsung memainkan Game tersebut dengan mudah :D



Penjelasan dan Deskripsi
GunBound adalah sebuah game pertempuran tanpa akhir menggunakan kendaraan yang dikendarai satu orang yang disebut Mobiles. Ada 16 Mobiles spesial yang diuji dengan seksama berdasarkan area yang akan digunakan.
Dengan berbagai tipe baju besi/armour unik, Maka agan semua harus punya Strategi-strategi baru yang mantab. Faktor gravitasi pada setiap area juga perlu dipertimbangkan sehingga agan bisa memperkirakan cara menembak dengan tepat. Sangat penting menggunakan senjata dengan baik dan beradaptasi secara cepat, atau agan bakalan akan kalah dengan mudah.
Pada setiap giliran, Agan memiliki banyak pilihan yang tersedia. Agan bisa menembak, atau Agan dapat bersembunyi dengan cara mengubur diri dalam tanah, seperti bunker.
Semua hal ini membuat permainan menjadi lebih dinamis, dan membantu permainan menjadi lebih hidup! Pemain dapat memilih ponsel dan jenis avatar mereka sendiri. Dan jika Anda menang, Anda mendapatkan poin bonus, memungkinkan Anda untuk berpakaian dengan pakaian yang lebih baik.

Berikut ada Screenshot nya

Game Online Gunbound 1090
Game Online Gunbound 1090
Game Online Gunbound 1090


Penerbit: Softnyx
Ukuran File: 497.76 MB
Operating System:Windows




Leave a Reply

Marilah Kita Terapkan Berkomentar, karena pengunjung yang baik selalu meninggalkan jejak di komentarnya nya.
Berkomentarlah dengan baik dan sopan :)

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © Andrian Suseno - re-Design by Andrian Suseno - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -